Obat Mujarab Penyakit Asma Pada Anak


Cuaca yang tidak menentu atau cuaca ekstrem seperti sekarang ini kadang membuat anak kita mudah terserang penyakit, salah satunya adalah penyakit asma. Penyakit ini mudah menyerang anak-anak dan mudah kambuh. Untuk mengatasinya kami sarankan Obat Herbal JELLY GAMAT GOLD-G yang telah dipercaya sebagai Obat Mujarab Penyakit Asma Pada Anak. Aman dikonsumsi untuk anak-anak karena terbuat dari 100% bahan alami, dan juga telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan tentunya sudah Halal.

PENYAKIT ASMA PADA ANAK


Asma (asthma) adalah sebuah penyakit kronis pada sistem pernapasan, berupa peradangan dan penyempitan saluran pernapasan, menyebabkan susah bernapas, dada terasa sesak dan batuk. Penyakit asma dapat muncul karena reaksi terhadap rangsangan tertentu, yang dikenal dengan pemicu asma (asthma trigger).

Penyakit asma pada anak-anak semakin meluas dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir. Karena itulah, edukasi mengenai penyakit ini harus lebih disosialisasikan agar proses pencegahan dan penanganannya lebih cepat dan efektif.

PENYEBAB
Pada anak penderita asma, sistem imun yang terlalu sensitif membuat saluran pernapasan mengalami pembengkakan dan peradangan saat terkena pemicu seperti asap atau alergen. Terkadang, gejala asma terjadi tanpa pemicu yang jelas. Ketika asma terjadi, otot saluran pernapasan mengerut, lapisan saluran pernapasan membengkak, dan lendir tebal memenuhi saluran bronchial, membuat gejala asma terjadi. Penyebab nya bisa beragam, secara garis besar penyebab nya adalah :
  • Infeksi virus, seperti pilek
  • Alergen, seperti debu, bulu hewan, serbuk sari atau jamur
  • Asap tembakau atau polutan lingkungan lain
  • Olahraga yang berlebihan / terlalu kecapean
  • Perubahan udara atau udara dingin
  • Peradangan sinus (sinusitis)
  • Hidung basah dan sesak napas kronis (rhinitis)
GEJALA
Gejala asma sudah dapat dikenali pada usia balita. Namun, pada tiap anak di berbagai usia, gejalanya dapat sangat bervariasi. Sebagian anak dapat merasakan gejala ringan yang dirasakan hampir pada tiap hari. Sementara beberapa anak lain jarang merasakan gejala, namun dalam seketika bisa mengalami serangan yang berat.

Berikut ini adalah gejala-gejala asma yang umum dialami anak-anak :
  • Batuk yang bersifat menetap / tidak kunjung sembuh.
  • Kesulitan bernapas. Jika anak anda masih bayi, anda dapat mendeteksi kesulitan bernapas si kecil saat menyusui atau memberinya makan.
  • Mengi atau muncul bunyi saat bernapas.
  • Saat beraktivitas, anak tampak kurang bertenaga, mudah lemas, dan sering batuk.
  • Tarikan napas yang pendek dan cepat.
  • Retraksi atau dada bergerak naik turun ketika bernapas.
  • Si kecil sering merasakan sesak di dada.
  • Bronkhitis yang terjadi berulang kali dapat menjadi pertanda asma pada balita.
Pada beberapa anak dan situasi tertentu, gejala bisa menjadi makin parah dan ditandai dengan hal-hal berikut ini : 
  • Napas yang terengah-engah dan cepat membuat anak bicara dengan terbata-bata.
  • Anak terlihat tersengal-sengal saat menarik napas.
  • Perut mengempis ke bawah tulang rusuk karena sulitnya menarik napas.
  • Alat bantu pernapasan tidak mampu membantu meredakan kesulitan bernapas.
Jika hal ini terjadi kepada anak anda, segera periksakan ke dokter atau berikan pertolongan pertama dengan memberikan JELLY GAMAT GOLD-G obat mujarab penyakit asma pada anak.

JELLY GAMAT GOLD-G OBAT MUJARAB PENYAKIT ASMA PADA ANAK


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol dan "CELL GROWTH FACTOR" yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, sehingga penyakit asma pada anak dapat segera teratasi hanya dengan Jelly Gamat Gold-G.

Kandungan Mukopolisakarida yang lebih dikenal sebagai Glycosaminoglycans, berkhasiat mampu melenturkan saluran pernapasan yang tersumbat. Mukopolisakarida dan Glysaminoglycans akan memberikan efek pelendiran pada dinding saluran pernapasan. Artinya teripang sebagai Antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan dan penyumbatan pada penyakit asma. Sehingga dengan demikian penyakit asma anda dapat disembuhkan secara efektif dengan Obat Mujarab Penyakit Asma Pada Anak dari JELLY GAMAT GOLD-G.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

TESTIMONI

Di ceritakan oleh Ibu Sandiyah (Ibunda M. Nurahman)

Sejak bayi usia 15 hari, Nurahman sudah mengalami gangguan kesehatan yaitu batuk yang hampir terus menerus. Sejak kecil sudah sering menjadi pasien rawat inap di Rumah Sakit, dan menjalani rawat jalan secara teratur di Bandung. Usia 6 bulan mengalami sesak nafas, membuat saya sangat iba, sejak umur 4 bulan sampai umur 11 tahun saya bertekad untuk mencari jalan kesembuhan baginya. Berobat jalan, kontrol rutin tiap bulan masih terus dilakukan hingga tahun 2004.

Oktober '04 saya bertemu dengan seorang SSP obat mujarab penyakit asma pada anak Jelly Gamat Gold-G yang menjelaskan kepada saya tentang khasiat Jelly Gamat Gold-G. Lalu saya mencoba memberikan produk tersebut kepada Nurahman 3.x1sdm /hr. Setelah 1 minggu mulai terlihat ada perubahan sesak nafas berkurang. Satu bulan kemudian semakin jelas terlihat perubahan yang positif asmanya jarang kambuh. Satu tahun berlalu anak saya tidak dirawat dirumah sakit lagi, jauh berbeda jika dibandingkan dengan riwayat kesehatannya dahulu. Kesembuhan Nurahman dari asma selama 11 tahun merupakan hasil dari upaya saya mencari jalan kesembuhan yang tiada henti.

Itulah bukti kehebatan Jelly Gamat Gold-G dalam mengatasi masalah penyakit asma pada anak. Tidak ada yang perlu diragukan lagi, segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai OBAT MUJARAB PENYAKIT ASMA PADA ANAK. Segera kirimkan SMS ke No.085321848772 dengan menggunakan kode pemesanan " JGL ".

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode poduk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


MELAYANI PENGIRIMAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA !

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »