Obat Mujarab Penyakit TBC Pada Anak


Pilihan terbaik untuk mengobati TBC dengan Obat Mujarab Penyakit TBC Pada Anak "JELLY GAMAT GOLD-G" terbuat dari 100% bahan alami aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia 1 tahun. Jangan khawatir akan keamanan dan keasliannya karena telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan sudah bersertifikat Halal dari MUI.

KENALI GEJALA DAN CARA PENCEGAHAN TBC PADA ANAK

Tuberkulosis (TB atau TBC) pada anak memang berbeda dengan TB pada orang dewasa. TB pada anak menginfeksi primer di parenkim paru yang tidak menyebabkan refleks batuk, sehingga jarang ditemukan gejala khas TB seperti batuk berdahak.

TBC adalah penyakit serius yang gampang menular secara langsung melalui udara. Anak-anak dengan kekebalan tubuh buruk paling rentan tertular TB dari orang dewasa yang positif TB. Tetapi TB tidak menular antar sesama anak.

Untuk Info Pemesanan, Silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Gejala TBC pada anak lebih susah di diagnosis karena bukan merupakan gejala khas TB. Pada anak jarang ditemukan gejala TBC seperti batuk berdahak seperti yang diderita pada orang dewasa. Dan seringkali terjadi salah diagnosa, karena gejala yang dialami bisa juga merupakan gejala penyakit lain.

Gejala TBC pada anak bisa ditandai dengan tanda-tanda berikut :
  • Demam lama atau berulang, tapi tidak terlalu tinggi
  • Tidak ada nafsu makan (anoreksia)
  • Berat badan tidak naik-naik
  • Malnutrisi atau gangguan gizi
  • Multi L (lemah, letih, lesu, lelah, lemas letoy, loyo, lambat)
  • Batuk lama atau berulang, tetapi tidak berdahak (tapi seringkali ini merupakan gejala asma)
  • Diare berulang
Gejala TBC diatas merupakan gejala khas yang biasa terjadi pada penderita TBC. Namun tidak bisa dijadikan patokan, sebab gejala yang sama kadang mengindikasikan penyakit lain. 

Ketika seorang anak sudah menderita penyakit TBC aktif yang awalnya berupa gejala TBC saja, maka seluruh anggota keluarga dan orang dewasa lain yang kontak dekat dengan si anak harus diperiksa untuk mencari sumber penularan dan segera diobati, agar rantai penularan dapat dihentikan.

ANAK YANG TERKENA TBC DAPAT DIOBATI DENGAN "JELLY GAMAT GOLD-G" OBAT MUJARAB PENYAKIT TBC PADA ANAK


JELLY GAMAT GOLD-G kami rekomendasikan sebagai Obat Mujarab Penyakit TBC Pada Anak karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino. Omega-3, 6, dan omega 9. Artinya, kandungan gizi teripang sangat lengkap dan bersatu padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab TBC.

Teripang emas yang merupakan bahan utama dari Jelly Gamat Gold-G bersifat antibakteri, sehingga cocok untuk mengatasi penyakit-penyakit akibat bakteri ataupun virus yang menginfeksi seperti penyakit TBC . Hewan laut ini juga mengandung Phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G : 
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Salah satu riset membuktikan bahwa ekstrak teripang emas ampuh mengatasi bakteri Streptococcus Faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S.Viridans (katup jantung), S.Pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus Aureus (miningitis), Proteus Mirabilis (penginfeksi luka), dan Escherichia Colii (infeksi saluran kemih). 

Itulah alasan dan kandungan luar biasa yang terdapat dalam OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G "Obat Mujarab Penyakit TBC Pada Anak" Maka tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G ini. 

Untuk Info Pemesanan, Silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung mengirimkan SMS Ke No. 085321848772 atau lewat BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikan format SMS seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
31 Maret 2022 pukul 06.38 delete

تضم الخبر آلاف المنازل والشركات والمباني التجارية ، ومن بين الخدمات الشعبية في المدينة - نجد خدمات التنظيف. يبحث الكثير من الأشخاص عن شركة تنظيف لمرة واحدة توفر لهم خدمة فورية في ظروف مختلفة حيث يكون ذلك مطلوبًا. يشرح المتخصصون في شركة فارس الفرسان أن هذه خدمة شائعة ، وقد ساعدونا في جمع كل المعلومات الضرورية حول هذا الموضوع!
أهمية النظافة لا جدال فيها ، وعلى الرغم من أن الكثير من الناس يعتقدون أنها في الغالب مسألة جمال ومظهر - فإن النظافة تنطوي على أكثر من ذلك بكثير! يقضي المقيمون معظم يومهم في المنزل وفي المكتب وفي السيارة وفي أي مكان آخر ، ولا يدركون دائمًا تأثير النظافة على مختلف المستويات خلال النهار.
شركة تنظيف
شركة تنظيف بالخبر

Reply
avatar