Obat Tradisional Setelah Operasi Caesar


Kami rekomendasikan Obat Tradisional Setelah Operasi Caesar " JELLY GAMAT GOLD-G " terbuat dari ekstrak teripang emas yang direkomendasikan untuk membantu mempercepat penyembuhan luka setelah operasi caesar. Telah terdaftar di Badan POM 114645721 dan pastinya Halal sehingga aman dikonsumsi oleh ibu menyusui.

TIPS MERAWAT LUKA OPERASI CAESAR

Kebanyakan wanita mungkin akan lebih memilih melahirkan dengan cara operasi caesar dibandingkan melahirkan normal, tetapi tahukah Anda bila bahaya besar mengancam apabila anda tidak tahu cara merawat luka caesar dan obat yang tepat untuk menyembuhkan luka caesar.

Walaupun proses melahirkan dengan operasi caesar lebih cepat dan tidak begitu sakit dibandingkan dengan melahirkan secara normal, namun proses penyembuhan luka bekas operasi caesar bisa jauh lebih lama.

Cara Pemesanan Silahkan, Klik >> Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G


Normalnya waktu penyembuhan bekas luka operasi caesar adalah 4-6 minggu, bahkan bisa lebih jika kita tidak benar merawatnya. Tidak heran jika banyak pasien yang mengeluhkan lamanya masa pemulihan pasca operasi caesar, sementara lingkungan sekitar sudah menuntut aktivitas anda.

Maka anda para bunda yang telah melakukan persalinan secara caesar harus berhati-hati dalam merawat luka, berikut beberapa tips merawat luka bekas operasi caesar dan menghindari luka dari infeksi :
  • Berhati-hatilah
    Pada minggu-minggu pertama, hindari mengangkat benda berat kecuali bayi Anda. Beristirahatlah jika memungkinkan.
  • Perawatan Luka
    Cuci & bersihkan luka dengan cairan saline (NaCl), Ganti perban sesering mungkin, Oleskan salep antibiotik atau lebih disarankan menggunakan Jelly Gamat Gold-G untuk membantu mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka.
  • Support Perut Anda
    Berdiri dan berjalanlah dengan postur tubuh yang baik. Tahan perut anda pada area bekas luka saat mengalami pergerakan yang cepat dan tiba-tiba seperti batuk, bersin atau tertawa.
  • Konsumsi Obat-obatan Sesuai Saran Dokter
    Berkonsultasilah dengan dokter jika diperlukan obat untuk menghilangkan rasa nyeri dan biasanya para dokter merekomendasikan untuk meminum Obat Tradisional Setelah Operasi Caesar " Jelly Gamat Gold-G " untuk meredakan rasa nyeri tersebut.
  • Minum Air Putih Yang Banyak
    Untuk menggantikan cairan yang hilang saat melahirkan dan menyusui serta dapat mencegah sembelit.
  • Segeralah Berkonsultasi & Lakukan Pemeriksaan Berkala
OBAT TRADISIONAL SETELAH OPERASI CAESAR " JELLY GAMAT GOLD-G "


JELLY GAMAT GOLD-G kami rekomendasikan sebagai Obat Tradisional Setelah Operasi Caesar karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino. Omega-3, 6, dan omega 9. Kandungan-kandungan tersebut tidak hanya berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki jaringan kulit yang rusak, tetapi juga mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, meredakan rasa sakit, dan juga sebagai anti inflamasi / perdangan. Sehingga sangat cocok Jelly Gamat Gold-G ini sebagai Obat Tradisional Setelah Operasi Caesar.

Menurut dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur : Ekstrak teripang sangat tepat sebagai Obat Tradisional Setelah Operasi Caesar karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Perempuan yang sedang hamil pun sangat baik mengkonsumsi teripang (namako) Nama teripang di Jepang. Hal ini karena jelly gamat dapat menutrisi otak bayi anda.

Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Lihat Testimoni Silahkan Klik >> Testimoni Jelly Gamat Gold-G

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat direkomendasikan untuk mengobati luka setelah operasi caesar. Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai OBAT TRADISIONAL SETELAH OPERASI CAESAR terbaik tanpa efek samping. Segera kirimkan SMS ke No. 085321848772 dengan menggunakan kode pemesanan " JGL ".

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »