Obat Mujarab Untuk Luka Bakar


Penanganan awal luka bakar sangat menentukan proses penyembuhan berikutnya. Untuk itu, jika terkena luka bakar segera atasi dengan bahan-bahan alami atau obat herbal alami untuk menghindari efek samping terhadap kulit. Karena bahan alami atau obat herbal alami itu tidak memiliki efek samping. ( Baca : Obat Mujarab Untuk Luka Bakar "Jelly Gamat Gold-G )


Luka bakar merupakan sejenis cedera pada kulit yang disebabkan oleh panas, listrik, bahan kimia, radiasi, dan masih banyak lagi. Jika tidak segera ditangani maka akan mengakibatkan kulit melepuh, mengelupas dan meninggalkan bekas yang bisa sulit untuk dihilangkan. Penanganan luka bakar tingkat ringan dan menengah tidak perlu ke rumah sakit, pengobatan bisa Anda lakukan sendiri di rumah dengan menggunakan bahan dan obat-obatan alami di sekitar Anda. Inilah Cara Paling Efektif Mengobati Luka Bakar : 

1. Menggunakan Madu
Madu yang mengandung Zat Antiseptik dapat menyembuhkan luka bakar ringan seperti terkena knalpot, minyak/air panas, dll. Madu akan meminimalisir rasa terbakar dan bekas luka dalam beberapa hari. Cara penggunaannya mudah yaitu Oleskan madu pada bagian yang terkena luka bakar dan diamkan kurang lebih 30 menit agar zat dari madu meresap ke kulit.

2. Menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya yang memiliki nama latin Aloevera ini bisa dengan cepat menyembuhkan luka bakar. Caranya : Ambil daun lidah buaya, kemudian patahkan dan oleskan getah lidah buaya dibagian kulit yang terkena luka bakr. Lakukan cara tersebut sampai luka mengering. Getah lidah buaya berfungsi mendinginkan luka dan mempercepat proses pemulihan jaringan kulit.

3. Menggunakan Kulit Pisang
Seringkali kita menyepelekan kulit pisang karena merasa tidak ada gunanya. Tetapi, kulit pisang itu memiliki manfaat untuk mengobati luka bakar. Caranya : Kulit pisang bagian dalam dioleskan pada kulit yang terkena luka bakar. Disarankan kulit pisang yang dioleskan ke luka itu sampai warna nya hitam, supaya pemaksimalan zat yang terkandung bekerja sempurna.

4. Menggunakan Ekstrak Teripang Emas
Ekstrak teripang emas merupakan obat mujarab untuk luka bakar yang telah dipercaya sejak zaman nenek moyang. Karena kandungan yang ada didalam teripang emas ini sangat efektif untuk penyembuhan luka terutama luka bakar. Kini ekstrak teripang emas telah dikemas secara praktis serta diolah secara profesional oleh para ahli sehingga menghasilkan sebuah produk herbal bernama Gold-G Sea Cucumbar Jelly atau sering disebut "Jelly Gamat Gold-G". (Baca : Jelly Gamat Gold-G)


Berdasarkan Penelitian :
Beberapa hasil penelitian mengungkap, bahwa teripang emas yang menjadi bahan pembuatan Jelly Gamat Gold-G terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya ; Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral Lengkap, Zat Gamapeptide (tidak dimiliki spesies lain), dan Zat Cell Growth Factor "CGF" .

Prof Zaiton Hassan, peneliti Departemen Ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia mengatakan teripang mengandung asam miristat, palmitat, almitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat,  eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak, sehingga dapat mempercepat pemulihan luka bakar.

Keunggulan lainnya dari Jelly Gamat Gold-G, yaitu adanya kemampuan sebagai "Cell Growth Factor" yaitu faktor pertumbuhan / peregenerasi sel / jaringan dalam tubuh. Dan adanya kandungan Gamapeptide yang berperan sangat aktif dan efektif dalam hal :
  • Mencegah Inflamasi / peradangan
  • Mengaktifkan pertumbuhan
  • Mengaktifkan sel-sel
  • 3x mempercepat penyembuhan luka
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Membuat kulit lebih muda
  • Menstabilkan emosi
  • Menigkatkan kecantikan
Aturan Pakai : (1) Oleskan secara merata dibagian kulit yang terkena luka bakar, diamkan kurang lebih 30 menit. Lakukan 3x sehari. (2) Lebih efektif jika diminum 1 kali sehari sebanyak 2sdm, untuk memperbaiki jaringan kulit dari dalam. (3) Aman dikonsumsi semua kalangan termasuk balita, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, maupun lansia.

Untuk Informasi Pemesanan Silahkan Klik >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung mengirimkan SMS Ke No. 085321848772 atau lewat BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikan format SMS seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 6 Botol : Ibu Hj. Annisa : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Mungkin cukup sekian ulasan saya tentang Cara Paling Efektif Mengobati Luka Bakar Dan Obat Mujarab Untuk Luka Bakar dengan bahan-bahan yang alami. Semoga tips diatas bisa membantuk sahabat semua yang sedang mengalami luka bakar. Jangan lupa baca juga artikel saya yang lainnya Cara Alami Hilangkan Kerutan Di Wajah.


Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »