Obat Tradisional Penyakit Eksim Basah


Kami rekomendasikan Obat Tradisional Penyakit Eksim Basah "JELLY GAMAT GOLD-G" yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan yang sangat baik untuk mempercepat penyembuhan luka seperti luka karena penyakit eksim. Telah terdaftar di Badan POM TI 114645721 dan pastinya Halal untuk dikonsumsi serta aman digunakan untuk semua kalangan.

ATASI PENYAKIT EKSIM DENGAN BAHAN ALAMI

Eksim atau eczema merupakan sebuah kelainan kulit kronis yang mengakibatkan bagian tubuh yang terkena tersebut akan terasa sangat gatal. Eksim terjadi karena adanya peradangan pada lapisan kulit, baik itu dilapisan epidermsi maupun dermis.

Penyakit ini dapat menimbulkan kemunculan lepuhan-lepuhan serta gelembung mini yang ketika pecag akan mengeluarkan cairan. Penyakit ini menyerang struktur permukaan kulit kita sehingga kulit menjadi penuh dengan gelombang dan benjolan.


Adapun penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Para ahli berpendapat bahwa eksim diturunkan secara genetik. Demikian juga kondisi lingkungan dengan berbagai bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber-AC (suhu dibawah 18 derajat celcius), dan sering menggunakan pakaian berbahan wol,ini semua menjadi pemicu dari terjadinya eksim.

Cara Pemesanan, Silahkan Klik >> Cara Pesan Jelly Gamat Gold-G

Berikut Gejala Yang Terjadi Jika Terkena Penyakit Eksim :
  1. Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  2. Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  3. Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  4. Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
  5. Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah.
  6. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.
Jika terjadi hal-hal seperti diatas maka segera lakukan pengobatan sebelum penyakit eksim tersebut bertambah parah. Pengobatan yang tepat hanya bisa anda dapatkan dari "Jelly Gamat Gold-G" karena telah dipercaya sebagai Obat Tradisional Penyakit Eksim Basah terbaik.

OBAT TRADISIONAL PENYAKIT EKSIM BASAH "JELLY GAMAT GOLD-G"


JELLY GAMAT GOLD-G kami rekomendasikan sebagai Obat Tradisional Penyakit Eksim Basah karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino. Omega-3, 6, dan omega 9. Kandungan-kandungan tersebut tidak hanya berkhasiat untuk meregenerasi atau memperbaiki jaringan kulit yang rusak, tetapi juga mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, meredakan rasa sakit, dan juga sebagai anti inflamasi / perdangan. Sehingga sangat cocok Jelly Gamat Gold-G ini sebagai Obat Tradisional Penyakit Eksim Basah.

Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar seperti penyakit eksim basah.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

Itulah alasan mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat direkomendasikan untuk mengobati penyakit eksim basah. Tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai OBAT TRADISIONAL PENYAKIT EKSIM BASAH terbaik tanpa efek samping. Segera kirimkan SMS ke No. 085321848772 dengan menggunakan kode pemesanan " JGL ".

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah Husna : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar