Proses Penyembuhan Pasca Caesar

OBAT ALTERNATIF PASCA CAESAR ALAMI DAN AMAN

Telah dipercaya dari nenek moyang kita bahwa "JELLY GAMAT GOLD-G" merupakan Obat Alternatif Pasca Caesar yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang telah terbukti efektif untuk menyembuhkan luka pasca caesar 3x lebih cepat. Tidak perlu khawatir lagi karena produk herbal ini sudah terdaftar di Badan POM dan Halal dari MUI. Untuk itu, PESAN SEKARANG JUGA !! atau lihat cara pemesanan selengkapnya di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Sekilas Tentang Operasi Caesar

Siapa bilang melahirkan melalui operasi caesar lebih mudah dan tidak menyakitkan dibanding proses melahirkan secara normal ? Rasa sakit pada proses kelahiran melalui operasi caesar akan terasa setelah operasi caesar hingga beberapa minggu/bulan/tahun ke depan.


Selain itu pasca operasi caesar pada umumnya memerlukan proses penyembuhan lebih lama dibandingkan dengan persalinan normal, dalam penyembuhan luka pasca operasi caesar kurang lebih memerlukan waktu 3 sampai 4 minggu untuk pengobatan bagian luarnya, dan untuk bagian dalamnya tidak sedikit ibu yang mengalami keluhan berbulan-bulan karena adanya luka didalam yang belum sembuh. Itulah sebabnya diperlukan pengobatan dari dalam, salah satunya dengan Jelly Gamat Gold-G.

Berikut Beberapa Dampak Yang Sering Dikeluhkan Pasca Operasi Caesar :
  • Adanya keluhan nyeri pada bekas sayatan operasi.
  • Munculnya rasa kebal atau baal (mati rasa) pada bekas sayatan.
  • Mengalami nyeri berkepanjangan pada bekas jahitan.
  • Munculnya bekas operasi seperti keloid atau benjolan memanjang dibekas jahitan.
  • Adanya gatal pada bekas jahitan.
  • Terjadinya infeksi pada luka, karena adanya iritasi akibat bakteri atau kuman.
  • Adanya kemungkinan timbulnya sembelit.
  • Mengalami keluhan kondisi tubuh tidak stabil.
Dalam perawatan luka pasca caesar perlu dilakukan langkah-langkah yang baik dan benar. Berikut beberapa tips dan cara merawat luka pasca caesar yang dapat Anda lakukan di rumah : 

1. Menjaga kebersihan pada luka bekas caesar
Pada dasarnya, luka bekas caesar tidak berbeda dengan luka bekas operasi lainnya. Dimana kita harus menjaga kebersihan area bekas luka, kebersihan lingkungan, serta penggunaan benda atau peralatan yang steril agar luka tersebut tidak terinfeksi karena perkembangan bakteri. Yang bisa Anda lakukan diantaranya :
  • Cuci dan bersihkan luka dengan cairan saline  (seperti NaCl)
  • Ganti perban secara rutin
  • Oleskan salep antibiotik yang dianjurkan oleh dokter seperti Jelly Gamat Gold-G
  • Anda bisa membersihkan luka dengan kapas atau cotton bud yang steril dengan menggunakan cairan Antiseptik atau menggunakan Jelly Gamat Gold-G ini yang paling disarankan.
2. Gunakan pakaian yang longgar dan juga nyaman
Untuk menghindari iritasi sebaiknya Anda menggunakan pakaian yang longgar dan nyaman saat dipakai. Selain itu juga disarankan dalam membungkus luka pasca caesar sebaiknya juga jangan terlalu kuat.

3. Support Perut Anda
Berdiri dam berjalanlah dengan postur tubuh yang baik. Tahan perut anda pada area bekas luka saat mengalami pergerakan yang cepat da n tiba-tiba seperti batuk, bersin atau tertawa.

4. Konsumsi obat-obatan dan vitamin sesuai saran dokter
Tetap konsumsi obat-obatan yang diresepkan oleh dokter Anda untuk mempercepat penyembuhan luka pasca caesar. Lebih disarankan menggunakan "JELLY GAMAT GOLD-G" supaya luka cepat sembuh dan kering. Serta berkonsultasilah dengan dokter supaya luka bekas operasi Anda terpantau perkembangan nya.

5. Penuhi kebutuhan air putih setiap hari-nya
Dengan mengkonsumsi banyak cairan selama proses penyembuhan luka pasca caesar, maka akan menggantikan volume cairan yang hilang saat melahirkan dan menyusui dan tentu ini dapat mencegah sembelit.

6. Cukupi kebutuhan gizi dan nutrisi yang seimbang
Selain melakukan perawatan luka dari luar sebaiknya Anda juga memperhatikan perawatan luka dari dalam dengan mengkonsumsi makanan sehat yang mengandung banyak gizi serta nutrisi yang seimbang yang dapat membantu mempercepat kesembuhan luka operasi caesar tersebut. Makanan yang dianjurkan adalah makanan yang dianjurkan adalah makanan yang tinggi akan kandungan protein, mineral, zinc dan juga vitamin A&C dan semua kandungan tersebut ada dalam Obat Alternatif Pasca Caesar "JELLY GAMAT GOLD-G".

7. Lakukan kegiatan olahraga yang ringan dan lakukan secara rutin
Lakukan olahraga ringan seperti berjalan santai di pagi hari untuk mempercepat proses penyembuhan ini. Karena olahraga ringan dapat mencegah konstipasi serta membuat sirkulasi darah pada tubuh meningkat. Selain  itu olahraga ringan juga bisa membuat sistem imun menjadi meningkat.

8. Lakukan pemeriksaan secara berkala
Lakukan kontrol sesua jadwal untuk memastikan perkembangan dari kesembuhan luka bekas operasi caesar tersebut, tetapi jangan  tunda waktu kunjungan ke dokter jika terdapat gejala-gejala sebagai berikut :
  • Luka bekas operasi terlihat kemerahan, bengkak atau terdapat cairan yang keluar.
  • Demam lebih dari 38 derajat Celsius. 
  • Nyeri hebat pada luka bekas operasi.
Itulah beberapa tips yang bisa saya berikan sebagai proses penyembuhan pasca caesar yang baik dan benar. Jika anda ingin luka anda cepat sembuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping, maka gunakanlah "JELLY GAMAT GOLD-G" sebagai obat alternatif pasca caesar. INGAT !! gunakan produk yang ASLI jangan yang PALSU. Produk yang ASLI bisa anda dapatkan disini. Untuk pemesanan bisa anda lihat disini >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung mengirimkan SMS Ke No. 085321848772 atau lewat BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikan format SMS seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 6 Botol : IBU KARINA : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Margabakti Kec. Banjarsari Kota Solo Jawa Tengah 39465 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

komentar
21 Agustus 2021 pukul 04.38 delete

مع شركة إبداع يمكنك اتخاذ قرار الانتقال إلى أي مدينة داخل المملكة أو خارجها دون التفكير في عبء نقل أثاثك ، وكيفية حماية أغراضك الثمينة ، نحن نوفر لك خدمة نقل أثاث كاملة، بما في ذلك فك وتركيب وتغليف الأثاث .
نحن فخورون بأن لدينا أفضل فريق نقل اثاث بالمملكة ، بغض النظر عن تحديات نقل الاثاث ، فإن فريقنا جاهز للقيام بما يلزم لضمان سير عملية نقل أثاثك بسلاسة. نحن خبراء في الانتقال إلى المباني الشاهقة والشقق السكنية ولدينا طاقم عمل ودود وخبير يفهم التحديات العديدة للانتقال. لدينا مجموعة متنوعة من الخدمات المتاحة بالإضافة إلى النقل ، بما في ذلك التعبئة والتخزين على المدى القصير والطويل وإزالة القمامة والمزيد. بغض النظر عن المهمة المطروحة ، فإن جميع مشغلينا مدربين تدريباً احترافياً ، ويتم فحصهم من قبل الأدوية ، ويتم فحص الخلفية وشركتنا مرخصة ومؤمنة.
قد يكون نقل الاثاث صعبًا ومرهقًا. لهذا السبب نحن هنا - لتخفيف العبء والمساعدة في جعل يوم التنقل ممتعًا وسهلاً .
شركة نقل اثاث بخميس مشيط
شركة نقل اثاث بحائل
شركة نقل اثاث بمحايل عسير
شركة نقل اثاث بنجران
خدمات النقل
نقل الاثاث داخل المملكة
نقل الاثاث محليا هو ما بدأ علامتنا التجارية منذ أكثر من 30 عامًا ، ونفخر بتجاوز توقعات عملائنا! نحن نقدم فريقًا مدربًا بشكل احترافي ويتم فحص الخلفية للتأكد من التعامل مع متعلقاتك بعناية وأن حركتك تسير بسلاسة.
التخلص من الأثاث القديم والأغراض غير الهامة
مع هذه الخدمة الجديدة ، يمكن لفرقنا المهنية المتحركة مساعدتك في تقليص الحجم أو تجديد المنزل أو التنظيف الربيعي لإزالة العناصر القديمة التي لم تعد تريدها. حدد موعدًا لخدمة إزالة القمامة قبل انتقالك أو كلما احتجت إلى سحب عناصر بعيدًا!
تخزين العفش
إذا كنت بين المنازل ، أو تستكمل تجديدات المنزل ، أو تحتاج فقط إلى حل للعناصر التي لا تناسب منزلك ، دعنا نساعدك. تشمل خيارات التخزين في الموقع الخاصة بنا في شركة ابداع وحدات تخزين محمولة في الموقع ووحدات تخزين مقببة. ستوفر لك هذه الخيارات مرونة التخزين لكل من احتياجات التخزين على المدى القصير والطويل.

Reply
avatar
29 Januari 2022 pukul 08.57 delete



نصائح حول تغليف ونقل الاثاث ...
يعرف أي شخص انتقل من الخبرة مدى صعوبة هذه الوظيفة وتطلبها ، وبالتالي سيدعو المهنيين للقيام بأصعب مهمة في الانتقال والحفاظ على الجهد والتوتر والأضرار المحتملة إلى أدنى حد ممكن.
كيف تتحرك دون صعوبة؟ خطة النقل - قائمة المهام
وفر مكانًا لوقوف السيارات مسبقًا لسيارتنا المتحركة - وهذا سيجعل الأمر أسهل بالنسبة لنا ولكم. اختر التاريخ والوقت اللذين تستعد فيهما للانتقال وأعلن للجيران في المبنى. .
قم بقياس وتحقق من أبعاد الأبواب والسلالم والفتحات الأخرى في الشقة الجديدة وكذلك الأثاث الكبير الذي تخطط لنقله قطعة واحدة دون فك.
قم بعمل قائمة بالأشياء التي ستحتاجها أثناء التعبئة: الصناديق المتحركة ، وأقلام التحديد ، والملصقات ، والورق (الجريدة) ، ورقائق التغليف "الممتدة".
قبل تعبئة الأشياء في صناديق متحركة من الورق المقوى ، قم بتغطية الدبابيس الموجودة أسفل الصندوق بشريط لاصق حتى لا تخدش الباركيه والأرضية.
أقرأ المزيد: شركة نقل عفش بجازان

شركة نقل اثاث

عند تعبئة الأشياء في صناديق من الورق المقوى ، ضع دائمًا الأشياء الثقيلة في الأسفل والأشياء الأخف وزنًا في الأعلى - بهذه الطريقة ستكون الصناديق أكثر ثباتًا وسيتم توزيع وزن الصناديق بالتساوي.
ضع علامة على محتوياته في كل صندوق متحرك - سيؤدي ذلك إلى تسريع وتسهيل عملية التفريغ بعد النقل.
يوصى بوضع أجسام خزفية مسطحة (أطباق ، صواني ، إلخ) عموديًا في صندوق ووضع ورق ناعم بين الأشياء للحماية من الكسر.

Reply
avatar
29 Maret 2022 pukul 22.03 delete

بالإضافة إلى التنظيف المنتظم ، من المهم جدًا تحضير المكيف بشكل صحيح للاستخدام النشط. يعتبر الصيف هو الموسم التقليدي للأنظمة المشتركة ، ولكن بعض الطرز تستخدم أيضًا لتدفئة الغرف في الشتاء.
يوصى بالقيام بما يلي في منتصف الربيع أو أوائل الصيف (حسب المنطقة):
تنظيف المبادل الحراري في الوحدة الخارجية ؛
تحقق من العمل في جميع المواقف ؛
استبدل مرشح الهواء إذا لزم الأمر.
إذا لم يكن التكييف مزودًا بوحدة على مدار العام ، يتم استخدامه للتدفئة عند درجات حرارة تصل إلى 30 درجة تحت الصفر. في أواخر الخريف أو الشتاء ، يجب فحص جميع أجزاء الوحدة. يمكن تجهيز الوحدة الخارجية بسخان للضاغط ونظام صرف "دافئ".
توفر مكيفات الهواء مناخًا داخليًا عاديًا. سيؤدي استخدام المرطبات بالتوازي مع نظام المشاركة إلى زيادة كفاءة هذا الأخير بشكل كبير.
من أجل تحسين جودة العمل وإطالة عمره التشغيلي ، من الضروري إجراء فحص وقائي مرة واحدة على الأقل وتنظيف الأجزاء الملوثة أو التالفة إذا لزم الأمر. يمكنك القيام بذلك بنفسك ، لكن هذا لا يستبعد الحاجة إلى خدمة احترافية. تفقد جميع مكيفات الهواء ما لا يقل عن 5٪ من سائل التبريد سنويًا ، ويؤثر نقصها على عمل النظام المناخي بأكمله.

صيانة مكيفات بجدة
تنظيف مكيفات عمالة فلبينية

Reply
avatar
10 April 2022 pukul 03.57 delete

يمكن للأزرق والأخضر ، والرمادي ، والبني ، والخزامى مع درجات تحتية زرقاء أو خضراء ، أن تجعل الجدران تنحسر وتبدو المساحة الصغيرة أكبر.
للحصول على توهج دافئ ، اختر لونًا دافئًا
يوفر اللون الساطع أو الغامق في مساحة ضيقة فرصة للاستمتاع بدرجة اللون التي قد تبدو فوق السطح ، على سبيل المثال ، في غرفة المعيشة. يمكن للألوان القوية أيضًا أن تمنح الغرفة الصغيرة هوية مميزة ، وهي مفيدة إذا كانت المساحة لا تحتوي على عناصر معمارية قوية.
للتأكيد على الشعور الحميم بالردهة أو الكوة أو العرين ، ضع في اعتبارك الألوان الدافئة - الأصفر والأحمر والبرتقالي والبنفسجي المحمر والبني - والتي يصفها الملونون بأنها تجعل الجدران تتقدم. سيؤدي طلاء السقف باللون ذي الصلة إلى جعل المساحة أكثر تغليفًا. يُعد يوم شهر يونيو لشيرون ويليامز خيارًا رائعًا للدخول أو المكتب المنزلي ، كما يقول كريمز ، لأن هذا اللون الأصفر المشمس "متفائل ومرحب ومبهج" - بمعنى آخر ، تحية ودية للزوار أو مكافأة لطيفة مقابل الدفع الفواتير. إنه أيضًا لون أصفر يبرز الدفء الطبيعي للأرضيات الخشبية والأثاث.
دهان بالرياض

Reply
avatar
14 April 2022 pukul 01.31 delete

من الممارسات الشائعة لضمانات التصنيع أن تطلب إثباتًا على أن جميع الأعمال تتم بواسطة شركات صيانة مكيفات الهواء المؤهلة. إذا فشلت في تقديم دليل ، فإن الشركة المصنعة ، للأسف ، لن تحترم أي ضمانات تترك لك الفاتورة عند حدوث شيء ما.
نحن نعلم أن توفير المال أمر مهم ، لذلك نتفهم الرغبة في إجراء الصيانة والإصلاحات بنفسك. ومع ذلك ، يجب عليك السماح للمحترفين في بتولي أي مهام مكيف الهواء نيابة عنك.
صيانة مكيفات سبليت الخبر

Reply
avatar