Obat Herbal Mujarab Kolesterol Tinggi


Tersedia "JELLY GAMAT GOLD-G" Obat Herbal Mujarab Kolesterol Tinggi dari ekstrak teripang emas yang direkomendasikan bagi anda yang memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Telah terbukti menurunkan & mengatasi kadar kolesterol dengan cepat dan aman. Tidak perlu khawatir lagi karena produk herbal ini sudah terdaftar di Badan POM dan juga Halal dari MUI. Untuk itu PESAN SEKARANG JUGA atau lihat cara pemesanan selengkapnya di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

KENALI GEJALA AWAL KOLESTEROL TINGGI

Kolesterol adalah lemak lunak yang bisa diproduksi oleh tubuh atau dihasilkan dari sumber makanan. Bagian tubuh yang memproduksi kolesterol ini adalah hati, sedangkan kolesterol yang dihasilkan dari sumber makanan bisa didapatkan dari beberapa makanan seperti daging, seafood, kuning telur, dan susu / olahan produk susu.

Dalam tubuh manusia kolesterol tersebar dalam bagian-bagian tubuh tertentu seperti kulit otot, saraf, otak dan juga jantung. Pada keadaan yang normal seseorang mempunyai kadar kolesterol 160-200 mg dan dapat dikatakan dalam fase berbahaya apabila melebihi 240 mg yang dapat mengakibatkan stroke.


Pada kondisi normal penumpukan lemak jahat (LDL) ini bisa diatasi oleh (HDL) lemak baik yang berfungsi untuk mengancurkan dan membersihkan tumpukan kolesterol jahat tadi. Jika kadar LDL semakin tinggi maka kadar HDL tidak mampu untuk menghancurkan plak / tumpukan lemak jahat tadi sehingga terjadi penyempitan bahkan terjadi penyumbatan pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke seluruh tubuh menjadi terganggu.

Banyak hal yang menjadi penyebab kolesterol tinggi diantaranya faktor keturunan serta pola hidup yang kurang sehat. Secara fisik kolesterol bisa dikenali dengan kondisi badan yang sering terganggu dan membuat tubuh merasa tidak nyaman. Berikut ini beberapa tanda atau gejala awal kolesterol yang seharusnya Anda waspadai karena merupakan indikasi tingkat kadar kolesterol yang tinggi.

Tanda - Tanda Atau Gejala Awal Kolesterol Tinggi :
  • Sering kesemutan pada kaki dan tangan.
  • Cepat pegal-pegal dibagian tangan dan kaki.
  • Tengkuk dan pundak menjadi tidak nyaman.
  • Sering merasa pusing.
  • Cepat mengantuk.
  • Dada sebelah kiri sering terasa nyeri.
Jika gejala-gejala diatas sedang anda alami, maka segera periksakan ke dokter untuk hasil yang efektif konsumsi "JELLY GAMAT GOLD-G" secara teratur setiap hari supaya kadar kolesterol anda selalu stabil dan normal. Selain itu sebagai upaya pencegahan kolesterol tinggi, ubah pola hidup tidak sehat menjadi pola hidup yang sehat.

JELLY GAMAT GOLD-G PILIHAN TEPAT SEBAGAI OBAT HERBAL MUJARAB KOLESTEROL TINGGI


JELLY GAMAT GOLD-G kami rekomendasikan sebagai Obat Herbal Mujarab Kolesterol Tinggi karena di dalam jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang sangat lengkap. Diantranya adalah Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral Lengkap, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Gamapeptide, Asam Amino, Omega-3, 6, dan omega 9.

Jelly Gamat Gold-G telah teruji secara ilmiah, para peneliti telah membuktikan nya lewat penelitian nya, kandungan yang terdapat didalam teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus ternyata memiliki fungsi yang baik, diantaranya :
  1. Kandugan Glucosaminoglycans (GAGs) dapat mengatasi penyakit tulang arthritis dan nyeri persendian, membantu meningkatkan kadar insluin darah, serta mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah.
  2. Kandungan Mukopolisakarida dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung serta menurunkan & menstabilkan hipertensi / darah tinggi.
  3. Kandungan Omega-3,6 & 9 membantu meningkatan pembakaran energi & metabolisme sel, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi resiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, serta meningkatkan HDL.
  4. Kandungan Mineral Lengkap (Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium) dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, bersama Protein membentuk keseimbangan hormon & sistem kelenjar, menghasilkan sel darah merah, mencegah anemia, bersama GAGs membantu mengatasi toleransi gula darah.
Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang telah diakui oleh beberapa negara karena khasiat yang dimilikinya dan telah memiliki izin pemasaran. Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G yang sudah diakui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

TESTIMONI

Nama    : dr. Luki Astrid Faiza
Alamat    : Medan
Keluhan    : Kolesterol Tinggi

Sebelum mengenal Jelly Gamat Gold-G / Gold-G Sea Cucumber Jelly, saya sering merasa kebas-kebas dianggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan makanan yang berlemak sedikit saja langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi produk Jelly Gamat Gold-G (Obat Herbal Mujarab Kolesterol Tinggi) selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Hasil Laboratorium dr. Luki :
Sebelum Konsumsi Jelly Gamat Gold-G : CT = 258 (kolesterol total)
Setelah konsumsi Jelly Gamat Gold-G : CT = 185

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam "Jelly Gamat Gold-G" yang merupakan Obat Herbal Mujarab Kolesterol Tinggi. Maka tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G ini. 

Untuk Informasi Pemesanan, Silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung mengirimkan SMS Ke No. 085321848772 atau lewat BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikan format SMS seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 4 Botol : Ibu Nurhayati : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar