Obat Herbal Cepat Tuntaskan Pendarahan


Jual JELLY GAMAT GOLD-G Obat Herbal Cepat Tuntaskan Pendarahan dari ekstrak teripang emas yang direkomendasikan bagi anda yang sedang mengalami pendarahan. Tidak perlu khawatir karena produk kami sudah terdaftar di Badan POM RI dan Halal dari MUI. Untuk itu PESAN SEKARANG JUGA atau lihat cara pemesanan selengkapnya di >> Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

WASPADAI HAL-HAL PASCA KEGUGURAN

Menurut Dr. Kanadi Sumapraja, SpOG (K) dari FKUI-RSCM, Keguguran merupakan suatu kondisi dimana terjadi penghentian proses kehamilan pada usia dibawah 20 minggu. Penyebab dari keguguran bisa terjadi oleh berbagai faktor, misalnya Automium, kelainan rahim/leher rahim, adanya infeksi bakteri, serta pengaruh lingkungan dan gaya hidup.


Pada umumnya satu minggu pasca keguguran, darah sudah tidak keluar lagi dan menstruasi akan berjalan normal. Namun yang berbahaya yaitu jika darah yang keluar semakin banyak karena hal ini biasanya disebabkan karena masih ada sisa janin didalam rahim yang memicu pendarahan terus menerus. Sehingga perlu melakukan kuret untuk membersihkan sisa jaringan yang tertinggal di rahim.

Namun pembersihan rahim dengan cara kuret yang dilakukan dengan prosedur yang tidak benar dan masih ada jaringan yang tersisa didalam rahim dapat meningkatkan resiko terjadinya komplikasi, seperti :
  • Pendarahan hebat disertai keluarnya gumpalan besar.
  • Rasa nyeri diperut bagian bawah.
  • Adanya cairan pada vagina dengan bau yang tidak sedap.
  • Mengalami demam tinggi.
  • Menstruasi tidak normal sebulan setelah kuret.
Jika pendarahan yang terjadi pasca keguguran tidak ditangani dengan tepat, maka akan menyebabkan komplikasi penyakit kanker pada rahim. Dengan mengatur pola hidup yang sehat dan mengurangi aktivitas yang berlebihan, keguguran tidak dapat terjadi begitu saja.

JELLY GAMAT GOLD-G OBAT HERBAL CEPAT TUNTASKAN PENDARAHAN


Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi yang sangat lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol dan Cell Growth Factor yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan, dan anti inflamasi / peradangan.

Selain itu juga Jelly Gamat Gold-G mengandung Protein Lektin, Lektin pada Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tersebut memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV. Bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.

Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
TESTIMONI

Nama    : Lilis Sujati Susanto
Usia    : 44 Tahun
Asal    : Lampung

Pada tanggal 14 Juni 2005 terjadi pendarahan hebat yang menyebabkan HB saya turun sampai di bawah 7 (HB wanita normal: 12-14). dalam keadaan sadar pun darah segar tetap keluar, kemudian dokter kandungan menganjurkan untuk disinar kemo tetapi saya tidak mau terapi sinar.

Sebelumnya saya sudah mengkonsumsi obat china yang terkenal di Jakarta. Namun setelah minum obat china selama 3 bulan reaksinya tetap keluar darah setiap hari, mata bengkak, buang air kecil susah. Kemudian saya berhenti minum obat china dan dilanjutkan dengan obat herbal tapi masih juga keluar darah setiap harinya.

Saat kejadian tanggal 14 Juni 2005 itu teman saya membawakan Jelly Gamat Gold-G obat herbal cepat tuntaskan pendarahan. Untuk diminum 3×3 sendok makan setiap harinya. Hari pertama, reaksinya darah masih keluar kemudian hari kedua sudah tidak keluar darah lagi. Sekarang kencing normal, buang air besar normal, badan terasa fit sekali walaupun saya kerja/bergerak sekali-kali tidak ada lagi darah yang keluar. Sampai sekarang saya terus mengkonsumsi Gold-G. Terimakasih Gold-G dengan bantuan Gold-G pendarahan di rahim saya berhenti.

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam "Jelly Gamat Gold-G" yang merupakan Obat Herbal Cepat Tuntaskan Pendarahan. Maka tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G ini.

Untuk Informasi Pemesanan, Silahkan Klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Atau anda bisa langsung mengirimkan SMS Ke No. 085321848772 atau lewat BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikan format SMS seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 3 Botol : Latifah A. Aziz : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320ml)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »