Obat Herbal Pengapuran Sendi


Telah direkomendasikan "JELLY GAMAT GOLD-G" untuk Obat Pengapuran Tulang Sendi yang aman dikonsumsi semua kalangan karena hanya terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas. Sudah dipercaya sejak dulu ampuh untuk mengatasi pengapuran sendi. Jangan khawatir karena produk herbal ini telah tedaftar di Badan POM dan juga Halal Dari MUI. Jadi tunggu apalagi PESAN SEKARANG JUGA atau lihat cara pesan selengkapnya di ~~ Cara Pemesanan Obat Herbal Pengapuran Sendi

Pengapuran tulang sendi atau disebut juga Osteoarthritis adalah kondisi dimana sendi terasa nyeri yang diakibatkan oleh inflamasi ringan yang timbul karena gesekan pada ujung-ujung tulang penyusun sendi. Osteoarthritis terdiri atas Osteoarthritis primer yang dikenal juga sebagai arthritis degeneratif atau penyakit degeneratif sendi, dan Osteoarthritis sekunder yang disebabkan oleh trauma tropisme atau cedera.

Pada sendi suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut kartilago biasanya akan menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi.Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial yang terletak diantara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada konsisi kekurangan cairan sinovial lah lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri atau pengapuran sendi.

JELLY GAMAT GOLD-G OBAT PENGAPURAN TULANG SENDI REKOMENDASI PARA AHLI


JELLY GAMAT GOLD-G merupakan sebuah produk minuman herbal atau biasa disebut dengan suplemen kesehatan yang membantu anda dalam mengatasi berbagai keluhan masalah kesehatan yang mungkin sekarang Anda alami. Produk kesehatan dari PT. GnE Internet Tradding (GIT) produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia, terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Stichpus Variegatus yang diproses melalui 4 tahap destilasi sebelum akhirnya dikemas.

Jelly Gamat Gold-G telah teruji secara ilmiah, para peneliti telah membuktikannya lewat penelitiannya, kandungan yang terdapat didalam teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus ternyata memiliki fungsi yang baik, diantaranya :
  1. Gamapeptide : Kandungan ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  2. Selain itu, berdasarkan hasil penelitian di beberapa universitas di Malaysia ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai Antiseptik alamiah. Kandungan teripang emas berdasarkan penelitian diantaranya, yaitu :
  • Protein 86,8% yang mudah diuraikan enzim pepsin.
  • Kolagen 80,0% yang dapat membantu tulang menjadi kuat, dan berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah, sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.
  • Glucosaminoglycans (GAGs), pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, Glucosaminoglycans mampu menyembuhkan iskemik dan penyakit jantung iskemik, karena kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin.
  • Chondroitine Sulfat, membantu mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia baru mengijinkan penggunakan teripang jelly sebagai Obat Herbal Pengapuran Sendi dibanding obat-obatan kimia.
  • Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Vitamin, Mineral Lengkap, Saponin, Lektin, Mukopolisakarida, Antiseptik Alamiah, Omega-3,6 dan 9.
Berikut Legalitas Jelly Gamat Gold-G : 
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)

TESTIMONI
Nama    : Aryani Arif Bau
Usia    : 21 tahun
Alamat    : Kota Makassar
Keluhan    : Masalah Persendian Dan Jerawat

Saya sering sekali sakit dibagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek disinga hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-pruduk kesehatan GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G. 

Setelah mengkonsumsinya selama 2 kali sehari dan saya oleskan dibagian yang sakit. Alhamdulillah semuanya dapat terobati kurang lebih 1 minggu, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat dan tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Itulah kandungan luar biasa yang terdapat dalam "Jelly Gamat Gold-G" yang merupakan Obat Pengapuran Tulang Sendi. Maka tidak perlu diragukan lagi akan khasiat dan manfaat dari Jelly Gamat Gold-G ini. 

Untuk Informasi Pemesanan, Silahkan Klik Cara Pemesanan Obat Herbal Pengapuran Sendi

Atau anda bisa langsung mengirimkan SMS Ke No. 085321848772 atau lewat BBM 238F40C9. Anda cukup mengetikan format SMS seperti berikut :

SILAHKAN KETIK ...
JGL : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

CONTOH PEMESANAN
JGL : 4 Botol : Ibu Nurhayati : D/a. JL Letdjen H. Mashudi No.127 Rt.01 / Rw.02 Kel. Setijaya Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya Jawa Barat 46196 : 0813 2126 xxx
Kirim Ke >> Cs : 085321848772 (SMS) / 238F40C9 (BBM)

INGAT !
JGL merupakan kode produk yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan.
Jika tidak mencantumkan kode JGL maka pesanan anda tidak akan di proses oleh admin kami.

Harga Terbandrol Rp. 180.000,- /btl (isi 320mL)
(Harga Belum Termasuk Ongkir)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »